POTO
Kesaksian Mangara Silitonga

Ayah 3 anak ini lulus sebagai sarjana geologi namun pekerjaan pertama yang di jalaninya adalah menjadi karyawan sebuah supermarket terkenal di medan. Di awal pekerjaan sebagai karyawan supermarket, Bpk mangara mendapatkan tugas mengurusi trolley supermarket selama 2 tahun sebelum dipindahkan ke staff operasional supermarket. Total 4 tahun Bpk. Mangara berkerja di supermarket tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk berwiraswasta menjual baju bekas. Menjadi penjual baju bekas ini dijalaninya hampir 5 tahun lamanya.

Di tahun 2009, seorang teman memperkenalkan PT. Greenvit International dan ditahun itu Bpk. Mangara dan istri Ibu Devi memutuskan untuk serius menggeluti bisnis Networking di PT. Greenvit International.

Perlahan namun pasti, Bpk Mangara dan istri berhasil membangun bisnis jaringan ini dan buah kerja kerasnya menghasilkan penghasilan yang cukup baik. Puluhan juga dapat diraihnya tiap bulan dan bonus mobil dan wisata sudah didapatkannya. Bpk. Mangara dan istri setiap tahun mendapatkan bonus wisata antara lain ke New Zealand, Singapore, Malaysia,  Thailand, Korea dan wisata dengan cruise. Kunci dari keberhasilan Bpk. Mangara adalah tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk maju.