Untitled-3

Banyak orang memimpikan untuk dapat sukses dengan waktu yang singkat tetapi lain halnya dengan Muh Juliadhy. Pria 26 tahun asal makasar ini tahu bahwa kesuksesan harus diraih dengan kerja keras dan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya.

Setelah lulus sekolah menengah atas, Juliadhy memulai karirnya menjadi seorang sopir. Selama hampir 4 tahun lamanya, Juliadhy menjadi sopir pribadi seorang dokter. Di bulan Agustus tahun 2015, seorang rekan yaitu pak Mahmud memperkenalkan juliadhy bisnis networking. Awalnya ingin mencoba tetapi akhirnya dengan ketetapan hati Juliadhy mencoba untuk memulai bisnis networking secara total.  Di bulan-bulan awal, penghasilan Juliadhy hanya mencapai beberapa ratus ribu saja tiap bulan, jauh dari penghasilannya saat menjadi sopir yaitu Rp. 1,5 juta. Namun di penghujung tahun 2015, penghasilan Juliadhy sudah hampir mencapai Rp. 2 juta rupiah.

Di tahun 2016, Juliadhy bisa mencapai posisi GM ( General Manager) suatu posisi yang cukup tinggi dengan penghasilan di atas Rp 5 juta rupiah. Di awal tahun 2017, penghasilan Juliadhy bahkan pernah mencapai Rp 20 juta . Suatu pencapaian yang tidak pernah terpikir oleh Juliadhy. Nilai itu hampir sama dengan penghasilan 1 tahun menjadi sopir.

Saya ingin terus belajar dan sukses, itu ucapnya. Semua tidak ada yang diraih dengan mudah. Banyak tantangan, cemoohan dan penolakan, tetapi itu semua harus dijalani untuk mencapai kesuksesan. Selamat dan Sukses Juliadhy.