Asam lemak penting bagi kesehatan otak dan jantung

omega3
Dalam komunikasi antar sel-sel otak, peranan signal listrik sangatlah penting.Mereka melompat dari sinaps ke sinaps lain melalui membran sel otak. Membran ini terdiri dari lemak dan 20%-nya adalah omega-3. Jumlah omega-3 (DHA) yang cukup akan membuat membran sel otak lebih lentur untuk dilewati ion listrik. DHA juga membantu perubahan ion listrik ini.

American Heart Association merekomendasikan konsumsi Omega-3 pada penderita Penyakit Jantung Koroner sebesar 1.000 mg EPA+DHA. Bagi penderita Hipertrigliseridimia (tingginya kadar trigliserida), konsumsi EPA+DHA sebanyak 2.000 - 4.000 mg setiap hari dapat menurunkan kadar trigliserida antara 20 - 40%.

Goodhealth Omega-3 Fish Oil terbuat dari ikan jenis anchovy (sejenis ikan teri) dan sardine (sarden) yang ditangkap dari lautan dalam dan dingin dekat Kutub Selatan. Kedua ikan tersebut adalah ikan jenis kecil, akan tetapi kandungan EPA dan DHA kedua ikan tersebut sama besarnya dengan ikan salmon (1,4gram/100 gram). Dinyatakan telah lolos pengujian bebas kadar logam berat dan memenuhi standar kemurnian internasional. Ikan spesies kecil merupakan ikan yang hampir tidak mengandung logam berat merkuri atau timbal.




Manfaat Goodhealth Omega 3 Fish Oil

  • Membantu menurunkan tekanan darah, dan mengurangi kekentalan darah
  • Menjaga fungsi jantung, ritme detak jantung dan kesehatan otot jantung
  • Membantu mencegah pengendapan lemak & pengerasan pembuluh darah
  • Membantu menurunkan resiko terkena penyakit stroke
  • Menurunkan resiko kematian mendadak akibat Penyakit Jantung Koroner
  • Membantu meningkatkan kecerdasan dan menjaga fungsi otak yang optimal
  • Memberikan asupan DHA bagi ibu hamil agar tumbuh kembang otak janin lebih baikMembantu menjaga kesehatan retina mata pada anak-anak & dewasa